Kembali ke Kitab

Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang - orang percaya, dalam perkataanmu,dalam tingkah lakumu,dalam kasihmu,dalam kesetiannmu, dan dalam kesucianmu

1 Timotius 4:12

Terimakasih sudah mengunjungi Blog ini. Anda pengunjung ke :

Flag Counter

Adu kentut

3 orang anak sedang ngobrol di posko jaga sebuah gardu dikampung, sedang membahas yang sebenarnya ga bermutu lah...well kalau mau baca ya gapapa...klik aja tombol baca selengkapnya di bawah
Si A : Kemaren aku kentut pas aku sedang dicukur di tempat cukur, sehingga tukang cukurnya keluar ruangan dan muntah muntah..eh yang mau cukur yang lain juga sampai batal ga jadi cukur, so pasti kentutku yang terbusuk diseluruh dunia...hahahahaha

Si B : Ah kentutmu ga ada seberapanya sama kentutku, dua hari yang lalu pas mama suruh aku belanja sayur ke warung pak mamat, pas bayar sayur, aku kentut tanpa suara, dan pak mamat dan seisi warung pada pingsan semua..hmmm kentutmu kurang sip, kentutku dasyatkan...wkwkwkwkwk

Si C : Kalian berdua segitu aja udah sombongnya selangit, ni minggu lalu aku kentut pas ujian di sekolah, lalu saat ujian berlangsung perutku mules berat, tak tahanlah aku, maka brooot pret brut aku kentut dengan lantang...lalu terjadilah kegelapan total dikelasku dan guru guru pada ribut..aih..kabut gelap darimana tu..dan baunya seperti bau mayat..busuuuk banget....
hehehehehe....selain berbau mayat, kentutku juga berwarna...kentut kalian lewat

Bapak Abraham