Kembali ke Kitab

Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang - orang percaya, dalam perkataanmu,dalam tingkah lakumu,dalam kasihmu,dalam kesetiannmu, dan dalam kesucianmu

1 Timotius 4:12

Terimakasih sudah mengunjungi Blog ini. Anda pengunjung ke :

Flag Counter

Hobby terbaru

Perbincangan di sebuah mall di kota Jakarta. Seorang pemuda lumayan cakep dengan baju yang keren, ah pokoknya keren dah..Sedang terjadi perkenalan yang sudah mulai saling bertanya jawab antara seorang pemuda dan seorang pemudi..begini ceritanya....Pemudi : Mas kerja dimana mas ?
Pemuda : oh saya mengelola beberapa hotel di Bali dan Singapore
Pemudi :( wah pasti orang kaya ni, tampilannya aja keren ) Mas tinggalnya sekarang dimana ?
Pemuda : ( sambil utak atik memegang blackberrynya ) sekarang sedang tinggal di sebuah apartemen yang saya beli dari pak Ciputra

Pemudi : ( wow pasti rumahnya besar nih ).. mas pasti punya banyak mobil ya ? soalnya kan rumahnya besar
Pemuda : ah enggak kok..cuma 1 Hummer, 1 jaguar dan satu ferari aja kok
Pemudi : ( wah cowok idaman ni..muda dan kaya..ah tanya lagi ahh siapa tau )....mas maaf mas...
Pemuda : ia....santai saja..ga usah minta maaf lah..
Pemudi : mas..saat ini apakah udah punya keluarga gitu  maksudnya apakah mas udah punya istri ?
Pemuda :..hahahahaha..mau tanya itu aja ga usah malu lah...kebetulan belum tuh..
Pemudi : ( asik, kebetulan nih bisa ketemu jodoh..ah lanjut tanya lagi ah..)...mas saya perhatikan dari tadi tidak merokok, apakah mas merokok ?
Pemuda : tidak, saya bukan perokok, merokok itu dilarang pemerintah dan tidak sehat.
Pemudi : ( hehehehe demi calon jodoh ) mas kan orang kaya tu, kalau dari ceritanya mas, pasti mas pernah   dong berjudi dan sebagainya ?
Pemuda : wah apalagi judi,..itu kejahatan, dan gak baik mendapat kekayaan dari hal seperti itu
Pemudi : ( wah orang baik nih, ga berjudi, ga merokok dan pasti baiklah..ah lanjut tanya lagi sekali )
Pemudi : mas kalau boleh tau, hobby mas apasih  siapa tau saya bisa ikutan nimbrung,,hehehehe
Pemuda : sambil terus memainkan blackberrynya....hobby saya bohongin orang
Pemudi : buset...nyaris gua kena tipu...sambil ngeluyur pergi tanpa pamit


Ada pepatah mengatakan malu bertanya sesat dijalan.

Bapak Abraham